LG K8 : Smartphone Budget terbaik dari LG di Tahun ini ?


Share

LG dengan jelas memposisikan ponsel ini bagi mereka yang menginginkan sedikit teknologi dalam hidup mereka, atau hanya untuk orang yang menginginkan smartphone biasa dalam hidup mereka dengan harga yang layak. Untuk orang yang tepat smartphone ini bisa menjadi sebuah smartphone ideal buat mereka.

K8 memiliki finishing plastik luar yang cukup kokoh. Namun, tidak terasa terlalu ringan atau murah ketika Anda mengambilnya, juga tidak terlalu banyak flex atau penyok ketika di pencet yang merupakan tanda yang bagus. Pada urusan Layar, K8 memiliki luas 5 inci yang menggunakan teknologi In-Cell LG, yang membantu meningkatkan kualitas layar LCD . Dalam penggunaannya, ia memang menawarkan rasio kontras yang luar biasa dengan reproduksi warna yang bagus.

lg k8

Resolusi bukan yang terbaik tentunya sebagai smartphone budget, dengan hanya memiliki resolusi 1280×720 dengan 279 piksel per inci. K8 memiliki CPU quad-core di dalam dengan 2GB RAM. dengan 16GB sebagai media penyimpanan di dalamnya. Pada bagian kamera belakang terdapat lensa 8MP dan 5MP untuk bagian selfie. Ada baterai 2500mAh pada LG K8 (2018), yang mungkin akan bertahan seharian mengingat spesifikasi minimal yang ditawarkan di sini.  Apakah LG akan meluncurkan smartphone ini di Indonesia ?

 

Artikel Terkait: