LG Q6 hadir dengan fitur premium namun harga yang lebih terjangkau.


Share

Smartphone LG yang satu ini memiliki layar 5,5 inci, rasio 18:9 dengan resolusi tinggi yaitu 2160 x 1080. LG meletakkan posisi tombol power di sebelah kanan dan tombol volume di sebelah kiri. Dengan bezel yang terbilang tipis di kelasnya membuat LG Q6 ini terlihat layaknya smartphone premium. Untuk urusan software, LG sudah melengkapi Q6 dengan Android 7.0 Nougat. Seperti biasa, perusahaan asal Korea Selatan itu juga melakukan kustomisasi dengan melapisinya dengan LG UX5.0.

lg q6

Tray untuk kartu SIM dan SD Card pada Q6 terbilang unik, jika pada umumnya vendor smartphone menawarkan hybrid dual SIM slot dimana slot untuk kartu SIM kedua juga bisa kalian gunakan untuk SD card. Sehingga kalian harus memilih untuk menggunakan dua kartu SIM atau kartu SIM dan SD card. Namun, ternyata Q6 memiliki satu tray untuk kartu SIM dan SD card dan slot terpisah yang ditujukan untuk kartu SIM kedua. So kalian akan diuntungkan karena bisa menggunakan 2 kartu SIM dan SD Card.

Kamera yang dimiliki ponsel ini sebesar 13 MP untuk kamera utamanya dan 5 MP untuk kamera depannya yang lengkap dengan wide – angle. Urusan performa di ambil alih oleh Qualcomm Snapdragon 430 dan RAM 3GB, GPU Adreno 505, memori internal 32 GB. Disini LG dirancang sebagai ponsel dengan fitur pengenalan wajah, dan bukan sensor sidik jari. Dengan kocek kisaran Rp 3 jutaan, kalian sudah dapat mengantongi ponsel ini loh, tertarik untuk membelinya?

Artikel Terkait: