Kekinian Banget! Logitech Crayon Harga dan Spesifikasinya

Kekinian Banget! Logitech Crayon Harga dan Spesifikasinya

Share

Tentunya kalian penggemar barang – barang teknologi dari logitech tidak sabar menunggu teknologi apa lagi yang akan dirilis pada tahun ini bukan? Kali ini Logitech merilis secara resmi dengan memperkenalkan langsung Logitech Crayon di acara pendidikan Apple Chicago pada bulan Maret 2018 lalu. Logitech Crayon secara otomatis akan berpasangan dengan iPad generasi keenamnya Apple. Keistimewaan lain dari Logitech Crayon adalah pensil pintar yang cocok digunakan dan aman untuk anak – anak. Dibandingkan dengan pesaingnya yang lebih menonjolkan keutamaan untuk mendesain bagi orang dewasa, Logitech Crayon pensil pintar bagus untuk digunakan segala usia. Simak beberapa spesifikasi yang dimiliki Logitech Crayon, antara lain sebagai berikut:

Desain

Logitech Crayon dirancang dengan khusus menggunakan bahan tube aluminium, cap silicon rubber dan skirt PC + ABS. Ukurannya sangat pas dengan panjang 6.5 inci, lebar 0.5 inci, dan kedalam 0.3 inci serta beratnya hanya 20 gram/ 0.7 oz. Logitech Crayon juga memiliki pelindung khusus agar aman jika terjatuh/ dijatuhkan kurang lebih 1.5 meter dari ketinggian.

Baterai

Logitech Crayon dilengkapi dengan baterai Lithium untuk waktu penulisan terus menerus selama 8 jam. Dilengkapi tombol on/ off yang memudahkan untuk menyalakan pensil pintar ini, secara otomatis Logitech Crayon akan mati ketika baterai menunjukkan kapasitasnya yang tinggal 30 menitan saja. Indikator baterai pada pensil pintar jika lampu LED hijau baterai lebih dari 10%, LED merah kurang dari 10%, dan LED berkedip merah baterai menunjukkan kurang dari 5%. Pengisian daya menggunakan kabel USB bawaan atau menggunakan kabel port iPad, colokan USB terdapat pada ujung pensil yang memiliki tutup dapat dibuka.

Harga dan Pilihan Warna

Pensil Pintar ini dibandrol dengan harga lebih murah hanya $50 atau 650ribu dalam rupiah, dibandingkan dengan pensil pintar Apple seharga $100 atau 1,3 jutaan. Untuk warnanya sendiri pensil pintar ini hanya ada satu pilihan yaitu warna silver titanium pada tengah pencil, dan ujung pensil atas bawah berwarna orange. Warna yang cukup menarik untuk anak – anak dan unik bagi para pekerja desain. Penjualan di pasar teknologi Indonesia akan dimulai pada akhir April 2018 ini, sedikit lebih lama dibandingkan negara tetangga Singapura.

Itulah spesifikasi dan harga lengkap dari Logitech Crayon, kalian dapat melakukan pre order langsung melalui website resmi logitech. Dari pada menunggu lama untuk masuk pasar Indonesia, pensil pintar ini diprediksi mampu bertahan hingga 3 tahun kedepan. Desain, harga dan ketepatan dalam menulis atau menggambar yang lebih mudah diterima pasaran. Teknologi yang diterapkan juga aman bagi tangan pengguna anak kecil serta layar iPad tanpa goresan dari pensil pintar ini.

Artikel Terkait: