Luna V Lite ; Ponsel asal Korea yang ramah kantong


Share

Vendor Luna mungkin terbilang pemain baru di Indonesia, namun ponsel ini tidak bisa di anggap sebelah mata. Contohnya Luna V Lite yang dibandrol dengan harga sangat terjangkau, kisaran Rp 1 jutaan yang sudah dilengkapi dengan system android Oreo dan punya desain yang full screen. Ponsel dari Korea ini tidak mau ketinggalan dengan tren ponsel yang tengah eksis saat ini, tren desain smartphone bezel less dengan rasio layar 18:9. Luna V Lite punya layar Fullscreen IPS HD+ yang berukuran 5.5 inci.

luna v lite

Untuk kamera juga sudah cukup mumpuni di kelasnya, Luna V Lite ini dibekali kamera depan sebesar 8 MP dan kamara belakangnya 13 MP. Ponsel ini juga sudah menyediakan kalian system keamanan ponsel dengan finger print scanner. Sementara, urusan performa, ponsel yang satu ini disupport oleh chipset Mediatek MT6737 Quad Core 1.3Ghz, serta RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Tak kalah penting juga soal konektivitas yang sudah 4G LTE, dual SIM, kapasitas baterai juga oke loh sebesar 3000 mAh. Ponsel yang tersedia dalam pilihan warna hitam, emas, dan biru ini memiliki dimensi 148.3 x 71.76 x 8.1 mm. Bagaimana apakah kalian tertarik untuk bawa pulang ponsel ini ?

Artikel Terkait: