Major Mayhem Mod Apk


Major Mayhem merupakan salah satu game Action yang dikeluarkan oleh [adult swim] games dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Game yang memiliki beberapa mode ini dimainkan secara single player kalian bisa bermain dalam mode Classic, Timebomb, Arcade dan Survival.

Didalam gamenya kalian akan menjadi seorang tentara yang memburu penjahat dengan senjata yang dimiliki. Didalam gamenya Major Mayhem juga terdapat 45 tingkatan yang bisa kalian capai serta 100 pencapaian dengan 150 misi yang bisa kalian selesaikan.

Disetiap Stage yang kalian mainkan Major Mayhem memiliki Big Boss yang harus kalian bunuh dengan kekuatan dan persenjataan yang kalian miliki, semakin tinggi tingkatan kalian maka kalian akan menghadapi Big Boss yang semakin kuat. Sehingga kalian harus terus meningkatkan persenjataan kalian agar bisa melawan Big Boss yang lebih kuat.

Major Mayhem memiliki grafik yang halus untuk dimainkan, serta dengan kontrol yang mudah Major Mayhem bisa dimainkan oleh siapapun. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk.

Last Version : 1.2

Update : 28 June 2017

Kategori : Action

Publisher : [adult swim] games

>>>Major Mayhem Mod Apk<<<

>>>Major Mayhem Mega Mod Apk<<<

Artikel Terkait: