Meitu V6 : Ponsel Mewah yang Membawa 4 Kamera Canggih dengan Finishing Kulit Asli


Share

The Meitu V6 adalah perangkat mewah yang terbuat dari kulit anak sapi yang dijahit tangan dengan pilihan warna yang bervariasi seperti Edinburgh Blue, Melbourne Green, Morocco Powder (pink), dan Rotterdam Orange dan tentu saja butiran emas 18K di punggungnya yang di sematkan dengan bingkai logam berwarna emas. Mari juga tidak melupakan kamera ganda di kedua sisi depan dan belakang serta empat lampu kilat LED di bagian belakang.

meitu v6

Di dunia di mana produsen ponsel bergerak ke arah bezel yang lebih kecil, Meitu tidak takut menjadikannya lebih besar. Bagian atas dari V6 sangat besar berkat sebagian dari kamera ganda. Bagian bawah juga memilki ukuran bezel yang besar juga karena terdapatnya pemindai sidik jari melingkar. Meitu V6 menyelesaikan desainnya dengan bagian depan yang memilki speaker stereo di bagian atas dan bawah.

Meitu V6 memiliki layar FHD OLED 5,49 ”.  Ponsel ini didukung oleh prosesor yang memilki kecepatan clock pada 2.8GHz dan dilengkapi dengan 4GB atau 6GB RAM. Penyimpanan 128GB pada kedua varian.

V6 mengemas 4 kamera secara total -dua di setiap sisi. Sensor utama yang di gunakan pada kedua sisi adalah Sony IMX362 dengan aperture F / 1.8, lensa 6P, ISP dual gen keempat, dan OIS. Kamera sekunder adalah sensor 5MP untuk menangkap kedalaman informasi lapangan untuk gambar potret. Meitu V6 juga berjalan di atas Android 7.0 Nougat dengan baterai 3100 mAh.

Untuk Harganya sendiri Meitu memberikan banderol sesuai dengan kemewahan yang diberikan yaitu 5,099 Yuan atau sekitar 113 juta Rupiah. Apakah ada yang tertarik membeli ponsel ini ?

 

 

Artikel Terkait: