Meizu 15 Plus : Ponsel Dengan Kamera terbaik dari Meizu


Share

Meizu baru saja meluncurkan trio ponsel yang memilki pilihan chipset yang menarik. Dua model teratas menggunakan layar Super AMOLED dari Samsung-dengan rasio aspek 16 : 9 tidak seperti ponsel baru jaman sekarang yang memiliki rasio 18 : 9. Ponsel ini juga memiliki kamera ganda dengan OIS dan 2x telephoto, namun versi “lite”  hanya memiliki satu pengaturan kamera.

Meizu 15 Plus memiliki layar 5,95 ” dengan panel AMOLED dengan resolusi QHD. Dengan tidak adanya notch, Meizu berhasil memotong bezelnya ke hanya 1.175 mm – hal ini merupakan bezel terkecil di dunia.

Ponsel ini didukung oleh pilihan chipset dari Exynos 8895 yang merupakan chipset flagship dari Samsung tahun lalu. Chip 10 nm masih menawarkan banyak kelebihan, terutama dengan GPU Mali-G71 MP20-nya. Ponsel ini juga memiliki RAM 6 GB dan media penyimpanan 64 GB atau 128 GB.

meizu 15 plus

Meizu 15 Plus memiliki kamera ganda 12 MP + 20 MP di bagian belakang – Meizu mengklaim itu adalah kamera terbaik yang pernah digunakan oleh Meizu. Dengan stabilisasi OIS dan EIS. Sensor utama berukuran 1 / 2.3 “dan memiliki piksel besar. Ini berada di belakang lensa dengan aperture af / 1.8 dan 4-axis optical image stabilization bersama dengan EIS untuk stabilitas ekstra. Sensor kedua memiliki lensa telefoto 2x (Meizu menjanjikan 3x “lossless” zoom) .Kamera ini dikatakan memiliki pengurangan noise multi-frame dan HDR alghorithm di level Huawei P20. Sedangkan pada kamera selfie yang di gunakan adalah penembak 20 MP.

Ponsel ini memiliki speaker stereo dan LED notifikasi yang disembunyikan di dalam lubang suara. Baterai pada ponsel ini  memiliki kapasitas  3,500 mAh yang dapat diisi ulang dengan cepat melalui port USB-C berkat pengisi daya 24 W yang dibundel (12V pada 2A). Meizu 15 Plus akan tersedia dalam warna Hitam, Abu-abu, dan Emas.

Artikel Terkait: