MEIZU M6 memiliki desain mewah dengan prosesor Octa-Core


Share

Sudah banyak vendor asal Cina yang beredar di pasar Indonesia salah satunya adalah Meizu. Vendor yang didirikan pada tahun 2003 ini berpusat pada Zhuhai, Guangdong Cina. Untuk ponsel yang satu ini yang merupakan besutan Meizu, ada Meizu M6 yang punya desain ramping dan mengutamakan kamera selfienya sebesar 8 MP.

meizu m6

Ponsel yang menerapkan baterai removable ini ringan namun tetap kokoh. Pada bagian depan, di bawah layar terdapat sensor sidik jari sekaligus dapat dijadikan tombol home. Memiliki bentang layar 5.2 inci, layar HD 1280 X 720 piksel. Kaca lengkung 2.5 D juga akan menambah pengalaman lebih nyaman untuk pengguna. Ponsel ini menggunakan OS bawaan yang disebut Flyme OS. Flyme OS versi 6.2.0.2G ini merupakan modifikasi Android Nougat.

Menggunakan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core core (1,5GHzx4 + 1,0GHzx4) dan GPU Mali T860. Ditambah dengan dukungan RAM 2GB dan storage ROM 16GB. Mungkin alangkah baiknya, kalian dapat  menambahkan microSD card untuk membantu urusan simpan menyimpan. Untuk berkomunikasi ponsel ini dilengkapi fasilitas Dual On GSM aktif, dan sudah mensupport semua jaringan seluler yang ada di tanah air. Mulai dari 2G, 3G hingga 4G LTE. Meizu M6 menyematkan kamera depan 13 MP dan kamera belakang sebesar 8MP. Lalu gimana menurut kalian mengenai ponsel yang di bandrol dengan harga sejuta lebih ini?

Artikel Terkait: