Meizu Segera Luncurkan Tiga Ponsel Pada Ulang Tahun Nya


Share

Meizu dikabarkan akan segera meluncurkan tiga ponsel sekaligus untuk peringatan ulang tahun mereka yang ke 15 tahun. Mereka sudah muncul di TENAA dengan sebagian besar spesifikasi dan banyak gambar, tetapi harga adalah salah satu dari beberapa hal yang tidak diketahui sampai sekarang. Sumber di China mengklaim bahwa Meizu 15 Lite, yang paling terjangkau dari ketiga perangkat, akan memakan biaya sekitar CNY1,499 yang setara dengan 3,2jutaan Rupiah.

meizu lite

Seiring dengan info harga, gambar langsung dari 15 Lite in Black juga telah tiba. Ponsel ini terlihat seperti real deal dengan 10-LED flash di bagian belakang dan kamera selfie yang ditempatkan di bagian tengah pada bagian depan ponsel.

Menurut laporan sebelumnya, Meizu 15 Lite akan memiliki chipset Snapdragon 660 dan IPS LCD 5,5 dengan resolusi Full HD. Akan ada tiga opsi RAM yang berbeda – 3 GB, 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan juga harus tersedia dalam tiga ukuran – 32 GB, 64 GB atau 128 GB.

Trio ini diduga datang pada 22 April ketika sebuah acara akan diadakan di kota bersejarah Wuzhen, Tiongkok. Perusahaan akan mengumumkan Meizu 15 Lite bersama dengan vanilla Meizu 15 dan Meizu 15 Plus yang perkasa, keduanya sudah muncul pada rumor-rumor foto sebelumnya.

Artikel Terkait: