Micromax Canvas Infinity Life Smartphone dari India dengan Harga Terjangkau


Share

Micromax Canvas Infinity Life dapat di dapatkan di Flipkart ( e-commerce dari India) yang mengungkapkan semua spesifikasi dan harga perangkat. Smartphone ini terdaftar dengan banderol Rs 7.490 atau sekitar 1,5 jutaan Rupiah.

Ponsel ini memiliki layar HD + 5,45 inci dengan layar rasio aspek 18: 9 dengan kecerahan 450nits, 85 persen warna NTSC gamut dan perlindungan kaca 2,5D. Ini menjadikannya smartphone ketiga dari portofolio Micromax yang memiliki layar 18: 9. Micromax ini sebelumnya memperkenalkan smartphone Canvas Infinity dan Canvas Infinity Pro di masa lalu dengan rasio aspek seperti itu.

Pada urusan spesifikasi, ada prosesor quad-core MediaTek 6737 pada 1.3GHz bersama dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu micro SD. Untuk bagian kamera, kamera ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX135, aperture f / 2.0 dan lampu kilat LED. Untuk bagian depan, ada selfie shooter 8-megapiksel dengan 5P Lens, f / 20 aperture dan bidang pandang 84 derajat.

The Micromax Canvas Infinity Life menjalankan Android 7.1 Nougat dan didukung oleh baterai 2500mAh, yang diklaim dapat digunakan untuk berbicara selama 9 jam. Ponsel ini juga dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang. Pada bagian depan konektivitas, ponsel ini dilengkapi dengan 4G VoLTE, dual-SIM, Bluetooth, WiFi 802.11 b / g / n, GPS dan port USB mikro.

 

Artikel Terkait: