Moonlighter Rilis Pada Bulan Mei Mendatang


Share

Digital Sun baru-baru ini telah mengumumkan bahwa game karya mereka, Moonlighter, akan dirilis pada tanggal 29 Mei mendatang untuk Xbox One,PS4, dan PC. Moonlighter adalah game simulasi pengelolaan toko yang memiliki elemen action RPG.

Dalam Moonlighter, gamers akan berperan sebagai Will, yang bekerja sebagai pemilik toko di siang hari, dan beralih menjadi petualang di malam hari. Game ini juga memiliki elemen action RPG yang sepertinya terinspirasi oleh serial Zelda. Walau begitu, kebanyakan dari waktu bermain kalian di Moonlighter, bertujuan untuk mengelola toko dan berinteraksi dengan para penduduk desa.

moonlighter

Dalam game ini, kalian diharapkan dapat menggunakan toko kalian untuk menjual objek dan benda peninggalan lainnya yang kalian dapat setelah bertualang, lalu menggunakan suntikan dana para pelanggan untuk membiayai petualangan kalian yang selanjutnya. Setiap benda yang kalian dapat dari petualangan kalian, bisa dipajang di toko, diberi harga sesuai dengan yang kalian mau, dan semoga saja bisa menarik konsumen. Kalian juga bisa menempa perlengkapan baru dari berbagai sumber daya yang kalian dapat saat bertualang.

Selain itu, gamers juga bisa mempekerjakan asisten untuk mengelola toko kalian saat kalian pergi bertualang, dan gamers juga sepertinya perlu untuk berinteraksi dengan para penduduk desa, agar tahu kebutuhan mereka dan bisa menjual benda dan barang yang tepat sasaran.

moonlighter

Kalian juga bisa menanam investasi agar lebih banyak NPC baru hadir di desa. Dengan begitu, kalian bisa memiliki lebih banyak pilihan perlengkapan untuk dipakai saat bertualang.

Game ini juga memiliki gaya seni yang cukup menarik.

Moonlighter akan hadir tanggal 29 Mei mendatang di Xbox One, PS4 dan PC.

Artikel Terkait: