Moto E5 Plus : Smartphone Budget Terbaik Tahun Ini ?


Share

Motorola memperkenalkan lini terbaru dari smartphone Moto E , yang akan dijual dalam kisaran $ 100 hingga $ 300 atau sekitar 1,5 jutaan sampai 4 jutaan Rupiah. Meskipun ponsel ini bukan ponsel kelas atas, smartphone ini penting bagi Moto. Selain dari Moto G ada juga Moto E yang juga merupakan andalan Moto di pasar budget. E5 Plus memiliki layar 6 inci dengan resolusi di suatu tempat di atas 720p, prosesor Snapdragon 435, 3GB RAM, dan 32GB penyimpanan.

Ponsel ini  hanya memiliki kamera belakang 12 megapiksel, dan memiliki kaca polimer di bagian belakang. Secara keseluruhan, ini terasa sedikit bulat dan sedikit kurang kokoh dibandingkan dengan G6, tetapi kelebihan ponsel ini adalah : ia memiliki baterai 5.000 mAh, yang sangat besar. Moto E5 Plus hadir dalam dua warna sejauh ini: Mineral Blue dan Flash Grey.

motorola E5 Plus

Dan keduanya bersinar ketika cahaya dipantulkan dari kulit belakang mereka. Logo Moto yang khas masih ada di belakang dan berfungsi sebagai sensor sidik jari. Beberapa wilayah di dunia mungkin melihat spesifikasi yang lebih rendan di banding di AS, seperti chip Snapdragon 425, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB, tetapi Moto E yang ada AS memiliki spesifikasi yang lebih baik. Kita harapkan Moto meluncurkan ponsel ini dengan spesifikasi yang sama seperti yang di AS.

Artikel Terkait: