Moto Z3 Play Kembali Muncul di Render dengan Dual Kamera dan Ratio 18 : 9


Share

Moto Z3 Play akan menjadi yang pertama dalam seri Moto Z untuk menggunakan layar dengan ratio kekinian 18: 9 yang lebih layar lebih tinggi di banding sebelumnya, sesuai dengan kebocoran dan rumor sebelumnya. Smartphone ini sekarang dikonfirmasi melalui renders yang bocor kembali kepada pers.

Selain itu, sesuai yang dapat kita lihat dari bocoran renders terkini, perangkat ini akan membawa pengaturan kamera belakang ganda ke lini Moto Z untuk pertama kalinya. Smartphone ini juga akan kembali mendukung MotoMods seperti pada Tahun lalu, dan Z3 Play akan memiliki desain finishing dengan kaca yang kekinian seperti trend pada Tahub 2018 ini.

moto z3 play

Menariknya, Moto tidak menempatkan sensor sidik jari di bagain depan atau di bagian belakang. Namun seperti pada ponsel Xperia seri sebelumnya, sensor sidik jari pada smartphone ini ada pada bagian tombol powernya di sisi kanan perangkat. Dalam hal spesifikasi, Moto Z3 Play datang dengan layar 6 inci dengan resolusi 2,160×1,080, serta chipset Snapdragon 636 yang merupakan chipset pilihan pengganti 625, ada juga RAM 4GB dan media penyimpanan 32GB atau RAM 6GB dan penyimpanan 64GB, serta baterai 3.000 mAh. Moto Z3 Play juga diharapkan berjalan di Android Oreo.

Artikel Terkait: