NBA Playgrounds 2 Akan Rilis Di Paruh Kedua Tahun 2018


Share

Baru-baru ini, Saber Interactive mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap sebuah game baru, yaitu NBA Playgrounds 2. Dalam game ini, mereka akan kembali menghadirkan moda permainan dua lawan dua serta fitur permainan multiplayer LAN dan online. Saber Interactive juga akan menghadirkan beberapa arena bermain baru dalam NBA Playgrounds 2.

Dalam moda permainan Playgrounds Championship, Saber Interactive berencana untuk menghadirkan sistem baru yang menilai pemain dalam tingkat klasemen liga dunia, serta fitur kompetitif multiplayer dan divisi co-op (multiplayer co-operation) dimana tim gamers dapat bersaing untuk mencapai puncak klasemen dunia. Dalam moda permainan single-player, NBA Playgrounds 2 akan hadir dengan Season Mode, dimana gamers akan ditunjuk untuk memimpin sebuah tim melewati musim reguler, babak playoffs dan kejuaraan NBA.

nba playgrounds 2

Selain itu, Saber Interactive juga menghadirkan beberapa fitur tambahan, seperti sistem matchmaking baru dengan server khusus, moda permainan online dengan empat pemain, kontes three-point (tembakan jarak jauh), disamping beberapa fitur lainnya.

NBA Playgrounds akan kembali hadir dengan pemain-pemain ternama NBA. Dalam game ini, akan ada 200 pemain NBA baik yang masih berlaga di lapangan saat ini, maupun yang sudah pensiun. Beberapa diantaranya adalah Stephen Curry, Kevin Durant, James Harden, Kyrie Irving, LeBron James, Russell Westbrook, Giannis Antetokounmpo, Anthony Davis, DeMar DeRozan, Damian Lillard, Karl-Anthony Towns, Shaquille O’Neal, Magic Johnson, Dr. J., Allen Iverson dan Larry Bird. Para pemain ini juga akan hadir dengan manuver-manuver dan gerakan baru, model karakter dan animasi baru, serta A.I (kecerdasan buatan) yang lebih baik.

Sejauh ini, belum ada tanggal pasti terkait dengan rilis NBA Playgrounds 2, namun para developer telah memastikan game ini akan hadir pada paruh kedua tahun ini.

NBA Playgrounds 2 akan hadir di PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Artikel Terkait: