Nokia 2 tonjolkan baterai super awet, berikut spesifikasi lengkapnya


Share

HMD Global kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan smartphone entry-levelnya, Nokia 2, smartphone dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 1 jutaan diiringi pula dengan beberapa pilihan warna seperti Black, Gold, Rose Gold, Bleen dan Zesty Lime. Nokia 2 menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama, karena dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh, perangkat ini memberikan jaminan baterai yang bisa digunakan hingga 2 hari pemakaian normal.

nokia 2

Memberikan layar berjenis LTPS TFT 5 inci resolusi HD, Nokia 2 juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk segi kamera, Nokia 2 memiliki kamera utama beresolusi 8MP dengan focal length 2,83 yang lengkap dengan LED Flash. Untuk kamera depannya, Nokia 2 dibekali kamera beresolusi 5MP.

Sementara untuk masalah kinerja, Dibekali dengan prosesor quad-core 1,3GHz Snapdragon 212 dan RAM hanya 1GB. Nokia 2 mengunakan OS Android 7.1.1 murni Nougat yang memungkinkan untuk upgrade ke Android 8.0 Oreo. Sayangnya, memori internal pada hp ini juga terbilang kecil, yakni 8GB. Tapi Nokia masih membenamkan slot memori eksternal MicroSD 128 GB.

Artikel Terkait: