Nubia Akan Luncurkan Smartphone Gaming dengan Nama Nubia Red Devil


Share

Setelah Razer Phone dan Xiaomi Black Shark yang merupakan smartphone yang didedikasikan untuk gamers. Nampaknya Nubia tidak mau ketinggalan kereta karena mereka akan segera meluncurkan Nubia Red Devil. Pasalnya, adanya pita antena berbentuk U di perbatasan, mungkin dapat disimpulkan bahwa Nubia Red Devil memiliki desain unibody full metal.

nubia red devil

Logo perusahaan ditempatkan di sisi kanan penutup belakang dan ponsel ini memiliki sudut bulat dan bingkai logam melengkung. Di dekat sudut perangkat, ada elemen aneh yang tampaknya berupa lubang , tetapi Ni Fei belum mengungkapkan mengapa itu ada di sana. Ponsel ini diharapkan datang dengan sistem pendingin yang inovatif. Menurut rumor, sementara Xiaomi Black Shark memiliki sistem pendingin cair, Nubia Red Devil dapat menggunakan sistem pendingin udara dengan kipas yang terintegrasi. Dan lubang untuk membuat panas keluar dari handset untuk performan gaming yang lebih baik lagi.

Selain itu ada juga lubang lain yang seharusnya menjadi mikrofon. Mengingat bahwa ini adalah ponsel game, Nubia Red Devil akan menjadi salah satu smartphone paling kuat di pasaran. Ponsel ini akan dirilis dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 octa-core yang berjalan pada frekuensi maksimum 2,9 GHz, ditambah dengan RAM hingga 8 GB. Layarnya nampaknya akan menampilkan panel 6 inci dengan rasio aspek 18: 9 yang memberikan gambar resolusi Full HD + 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini juga diharapkan untuk membanggakan speaker stereo yang dipasang di depan. Untuk masalah harganya, masih harus menunggu saat peluncuran ponsel ini.

 

Artikel Terkait: