Nubia Z18 Mini Smartphone penerus Z17 Mini dari ZTE Akan Segera Diluncurkan Bulan Ini.


Share

Merek Nubia dari ZTE telah menjadwalkan acara pada tanggal 11 April untuk memperkenalkan Z18 mini kelas menengahnya, penerus mini tahun lalu Nubia Z17 di Beijing, China. Undangan tersebut menunjukkan 24OO, yang mengisyaratkan kamera belakang ganda 24 megapiksel untuk ponsel atau bisa juga kamera depan 24 megapiksel. Undangan tidak mengungkapkan detail lain dari ponsel.

Seperti yang kita ketahui, Z17 Mini pada tahun lalu diluncurkan dalam dua varian: edisi standar dengan Snapdragon 652 SoC dan 4GB RAM, edisi high-end dengan Snapdragon 653 SoC dan RAM 6GB. Jadi kemungkinan kita akan melihat 2 variant yang berbeda dari Nubia Z18 mini.

nubia z18 mini

Selain itu ponsel ini dikabarkan datang dengan layar rasio aspek Full HD + 18: 9, Snapdragon 660 SoC dengan RAM hingga 6GB dan sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Hal ini kemungkinan akan menampilkan desain logam unibody, mirip dengan pendahulunya.

Nubia Z18 mini dikabarkan akan dihargai sekitar 1599 yuan (sekitar US $ 254 / 3,5 juta Rupiah). Bagaimana manurut kalian? apakah kalian menantikan Smartphone mini yang sudah jarang di temukan di pasaran? Mari Kita tunggu kehadiran Nubia Z18 mini.

Artikel Terkait: