Official Nubia N3 : 5,99 Inch , 4GB RAM dan Baterai 5000 mAh


Share

Divisi Nubia elit ZTE telah secara resmi mengumumkan Nubia N3. N3 baru-baru ini terlihat dengan desain dan rincian spesifikasi yang terungkap. Menurut, spesifikasi resmi yang sesuai dengan yang bocoran sebelumnya. Fitur menonjol lainnya adalah layar penuh 18: 9 pada perangkat ini. Ini bukan pertama kalinya Nubia merilis model ponsel dengan layar penuh, tetapi ini adalah model mid-ranged pertama dari perusahaan China dengan desain yang sedang tren.

nubia n3

Sesuai dengan tren yang berkembang yang telah melanda industri sejak peluncuran Galaxy S8 tahun lalu. Nubia mengikuti tren dengan desain bezel-less. N3 ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 64-bit yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Perangkat ini juga mengemas penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui microSD. Antarmuka yang digunakan adalah Android 7.1 Nougat OS yang dimodifikasi dengan UI khusus dari Nubia.

Pada bagian kamera, Nubia N3 memiliki kamera selfie 16MP dengan PDAF, fokus penuh, dan fitur lainnya. Ada juga pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang diatur secara horizontal. Perangkat ini juga mendapatkan baterai 5000mAh yang sangat besar dengan dukungan pengisian daya yang cepat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi NeoPower 3.0 yang akan membantu mengoptimalkan kinerja sistem. Selain itu, Nubia N3 akan tersedia dalam opsi Obsidian Black, Space Gold, Nebula Red. Untuk masalah harga pada saat ini belum ada harga jelas dari Nubia N3.

Artikel Terkait: