Oukitel K6000 PLUS : Smartphone Budget dengan Baterai Besar


Share

OUKITEL mungkin bukan merek perangkat yang terlalu terkenal di Indonesia. Tetapi faktanya adalah OUKITEL sebenarnya merupakan OEM yang umum di China, dan banyak perangkat mereka menawarkan spesifikasi yang layak dengan harga yang lebih terjangkau daripada merek yang lebih besar. K6000 Plus adalah salah satu yang terbaik dengan baterai yang sangat besar dan jelas merupakan ponsel yang penuh fitur dengan anggaran terbatas. Muncul dengan Android 7.0 Nougat, ia memiliki banyak penyimpanan dan RAM, dan kalian juga akan mendapatkan beberapa tambahan di kotak yang membuatnya menjadi ponsel yang layak.

oukitel k6000 plus

Dilengkapi dengan layar IPS Full HD 5,5 inci, dan didukung oleh prosesor octa-core MediaTek 6750T yang dipasangkan dengan prosesor grafis Mali-T860 MP2, serta RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB.Ponsel ini juga berjalan di Android 7.0 Nouat sehingga perangkat lunaknya cukup baik dan itu juga berarti bahwa ponsel akan mendukung hal-hal seperti Mode Doze yang ditingkatkan dan fitur Multi-Window

Untuk baterai, sesuai dengan namanya OUKITEL K6000 Plus, meskipun kapasitasnya tidak tepat 6.000 mAh, karena sebenarnya kapasitas baterainya adalah 6.080 mAh. Hal ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang dapat diperluas dengan kartu microSD jadi jika kalian membutuhkan lebih dari 64GB maka kalian dapat memasukkan kartu ke dalam dan mendapatkan lebih banyak ruang. Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera hadap belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. K6000 Plus juga mendukung GPS, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dan Bluetooth 4.0. Ini juga memiliki sensor sidik jari di bagian depan untuk membuka kunci perangkat, meskipun K6000 Plus tidak memiliki NFC.

Jika ada satu area di mana OUKITEL K6000 Plus sangat unggul adalah pada daya tahan baterai. Ini memiliki baterai dengan kapasitas baterai 6.080 mAh dan itu benar-benar memiliki kecenderungan untuk bertahan sepanjang hari dan kemudian beberapa hari setelahnya. Sangat baik bukan ? Apakah kalian tertarik dengan Ponsel yang di bandrol seharga 220$ ini atau sekitar 3jutaan ini ?

 

 

Artikel Terkait: