Panasonic Eluga I7 : Smartphone 18 : 9 Dengan Baterai Besar Namun Ramah di Kantong


Share

Panasonic hari ini mengumumkan Eluga I7 di India. Panasonic menonjolkan ponsel ini dengan layar “Big View” dengan rasio kekinian 18: 9 dan layar sebesar 5,45 inci, serta baterai besar berkapasitas 4.000 mAh yang dapat digunakan untuk kebutuhan anda sehari – hari.

Untuk bagian kamera, Panasonic menanamkan kamera depan dan belakang masing-masing 8MP f / 2.0 –  yang satu merupakan fokus otomatis di bagian belakang dan yang satu adalah untuk selfie.

null

Layar ponsel ini memiliki resolusi 1440 x 720 pixel dan 5,45 inci yang tidak terlalu besar untuk di gunakan. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6737H dengan CPU 1.3GHz quad-core. Ada 2GB RAM dan 16GB memori on-board, yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Kartu microSD itu memiliki slotnya sendiri dan ada dua slot SIM nano terpisah untuk dual-SIM opsional.

Untuk saat ini Panasonic hanya meleluncurkan Eluga di India dengan harga terjangkau INR 6,499 atau sekitar 1,4 jutaan Rupiah. The Eluga I7 mulai dijual pada 24 April, dan itu akan menjadi eksklusif di Flipkart. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Panasonic akan meluncurkan ponsel nya di Indonesia, mari kita tunggu informasi selanjutnya.

Artikel Terkait: