Paris Saint-Germain Kerjasama Dengan LGD Gaming


Share

Minggu lalu, tim Dota 2 LGD Gaming resmi menandatangani perjanjian kerjasama dengan raksasa sepakbola Prancis, Paris Saint-Germain. Kedua organisasi tersebut menggelar jumpa pers yang diadakan di Shanghai untuk mengumumkan kerjasama mereka.

Menurut Direktur Merchandising dan Diversifikasi PSG, Fabien Allègre, Asia adalah pasar yang strategis bagi PSG. Ia juga menambahkan bahwa PSG bangga dengan pencapaian mereka sebagai tim sepakbola Eropa pertama yang melakukan investasi di dunia Dota 2 Tiongkok.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Manajemen PSG di Tiongkok, Sebastian Wasels dan Kepala Strategi LGD, Jie “Ruru” Pan.

Kedua organisasi tersebut berencana untuk menggabungkan keahlian mereka untuk menggebrak pasar. PSG juga menilai bahwa kerjasama ini sejalan dengan strategi perkembangan mereka, dan mereka antusias ingin melihat bagaimana perkembangan kerjasama ini ke depan.

psg esports

Sementara itu, tim Dota 2 dari LGD Gaming yang sekarang telah resmi bekerjasama dengan PSG memiliki anggota sebagai berikut:

1. Wang ‘Ame’ Chunyu
2. Lu ‘Maybe’ Yao
3. Yang ‘Chalice’ Shenyi
4. Xu ‘Fy’ Linsen
5. Jian Wei ‘xNova’ Yap

PSG telah terjun ke dunia eSports sejak tahun 2016 kemarin, dan memiliki tim kompetitif League of Legends, serta sejumlah pemain profesional yang berajang di kompetisi Rocket League dan FIFA.

PSG berharap dengan terjalinnya kerjasama dengan LGD Gaming, nama kedua organisasi tersebut dapat semakin dikenal, sehingga nilai bisnis keduanya pun dapat meningkat. PSG juga memuji sistem manajemen, operasi, pengaruh, dan kemampuan tim LGD Gaming dalam melihat talenta baru di industri eSports.

Artikel Terkait: