Perusahaan Casing Bocorkan Bentuk Xiaomi Mi6X dengan Edge to Edge Display


Share

Dugaan pertama dari gambar bocoran casing ini, Mi 6X akan memiliki kamera ganda dan sensor sidik jari pada bagian belakang. Mulai dari tahun 2017 perusahaan industri smartphone mulai beralih ke layar tepi ke tepi dengan rasio aspek tinggi 18 : 9 dan nampaknya Xiaomi akan meneruskan trend ini dengan Mi6X.

Gambar case ini juga menguatkan apa yang telah kita dengar sebelumnya mengenai Xiaomi Mi6X. Smartphone ini termasuk dalam kategori Flagship bagi Xiaomi. Dengan hadirnya desain edge to edge display akan membuat Mi6x kompetitif dengan perangkat lain, yang semuanya memiliki 18 : 9 ini.

xiaomi mi 6X

Peningkatan lain yang dapat dilihat dari casing ini adalah kamera ganda yang ditumpuk dengan desain yang mirip pada Iphone X. Hal ini membuat kami bertanya-tanya apakah Xiaomi Mi6x akan juga memiliki Notch pada Mi6X. Sumber terpercaya menyebutkan bahwa Xiaomi akan menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan smartphonenya yang didukung dengan Snapdragon 845. Apakah Mi6x akan menggunakan Snapdragon 845 ? mungkin saja, karna Mi6x merupakan salah satu seri flagship dari Xiaomi. Mari kita tunggu sampai Xiaomi meresmikan Mi6x yang kabarnya tidak akan lama lagi.

Artikel Terkait: