Ponsel tangguh, kapasitas baterai 5100 mAh!


Share

Benarkah smartphone yang satu ini dapat bertahan digunakan selama 3 hari untuk penggunaan normal? Penasaran dengan ketahanan daya baterai dari Lenovo P2 Turbo ini, berikut spesfikasinya.

Handphone ini menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625octa-core 2.0 GHz, layar super AMOLED 5,5″ dengan resolusi 1920×1080, memori RAM sebesar 4GB, kapasitas internal yang diberikan 32 GB, dukungan microSD, kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5MP, dan dukungan jaringan yang sudah 4G LTE Cat6. Memiliki bobot 177 gram dengan ketebalannya 8,3mm.

lenovo p2 turbo

Namun yang terpenting, Lenovo P2 Turbo punya kapasitas baterai 5.100 mAh. Ponsel ini bisa tambah awet lagi baterainya dimana kalian dapat mengaktifkan mode Ultimate Power Saver dengan cara menggeser tombol di sebelah kiri pada ponsel. Namun jika mode tersebut telah aktif, fungsi handphone akan menjadi lebih terbatas ya, seperti hanya dapat digunakan untuk menelpon, SMS, alarm, kalkulator, kalender, dan radio.

Lenovo P2 Turbo yang mempunyai harga kisaran Rp 4 jutaan ini dibalut dengan body berbahan metal dengan garis aksen yang berbahan metal juga. Sementara untuk urusan fotografi, ponsel ini terbilang oke. Lenovo pun memberikan 6 mode Pro, Panorama, Art Nightscape, Arstistic HDR, Fast-motion, dan Slow-motion. Untuk software, pada saat rilisnya ponsel ini dipasangkan system operasi Android Marsmallow, namun nampaknya kalian bisa mengupgradenya menjadi Android Nougat.

Ponsel ini menjadi semakin menarik dengan adanya fitur NFC. Tapi sayangnya, walaupun handphone ini mendukung dua kartu, namun hanya kartu SIM di slot 1 yang mendukung LTE. Slot 2 hanya bisa 3G. Dan juga, model dual SIM-nya adalah jenis hybrid jadi harus memilih antara mau menggunakan kartu SIM kedua atau kartu microSD.

Bagaimana menurut kalian? Harga yang ditawarkan nampaknya sesuai dan worth dengan performa yang ditawarkan ya.

Artikel Terkait: