Puma Berkolaborasi dengan Fossil Untuk Menciptakan Smartwatch


Share

Puma telah mencoba untuk memasuki pasar smartwatch, tetapi itu tidak bertahan lama. Sekarang perusahaan ini ingin mencoba masuk ke pasar smartwatch dan telah menandatangani perjanjian selama 10 tahun dengan Fossil, yang akan menciptakan dan mendistribusikan produk wearables dari Puma. Dimulai dari Jam tangan pintar pertama dari Puma yang akan tersedia pada akhir 2019.

“Puma adalah salah satu merek olahraga terkemuka di dunia. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan mereka (Puma) dan membawa kemampuan desain dan distribusi kelas dunia kami ke koleksi jam tangan Puma, ”kata Marcel Kartsotis, chief executive officer, Fossil Group.

smartwatch

Puma bermitra dengan Fossil untuk membangun jam tangan pintar. Fosil sendiri adalah rumah bagi banyak merek dan banyak di antaranya memiliki jam tangan pintar mereka sendiri seperti Emporio Armani, Diesel, Misfit, Skagen, dan lainnya. Menariknya, Fosil juga membangun jam tangan Adidas walaupun bukan jam tangan pintar Adidas.

Apakah jam tangan Puma yang akan menjalankan Android Wear atau tidak, itu sulit dikatakan untuk sekarang. Fosil memang membuat jam tangan yang di jalankan pada Android Wear. Fitur Penghitung langkah ditambah dengan goal dial dan mungkin monitor detak jantung mungkin akan cukup untuk memenuhi citra sportif Puma.

 

Artikel Terkait: