Raft Berlayar Ke Steam Early Access Bulan Mei Mendatang


Share

Raft adalah game survival dimana gamers harus bertahan hidup di tengah laut dengan modal nyali dan sebuah rakit kayu. Game ini akan berlayar ke Steam Early Access pada 23 Mei mendatang. Game ini memiliki kualitas gambar yang cukup baik, dan memiliki dunia yang menarik untuk dijelajahi dengan lingkungan yang beragam. Online multiplayer akan menjadi aspek utama dari game ini, jadi gamers akan bisa bertualang menjelajahi terumbu karang, melawan hiu dan pemangsa lainnya, serta berlayar bersama dengan teman-teman kalian.

Redbeet Studio, developer game ini menjanjikan bahwa mereka berencana untuk melihat dan mengembangkan potensi Raft di Steam Early Access nanti. Mereka ingin bekerjasama dengan komunitas Raft untuk mendesain Raft menjadi game yang baik, sesuai dengan masukan para gamers.

raft

Redbeet juga sudah memiliki beberapa fitur baru untuk ditambahkan ke Raft, seperti perburuan harta karun, penjelajahan kota-kota yang sudah tenggelam, kapal yang terdampar dan beragam jenis makhluk laut yang siap melahap gamers dan rakit kayu kalian.

Selain itu, Redbeet juga mengerti bahwa sebagian gamers menginginkan sebuah pengalaman yang tidak terlalu menegangkan atau serius. Jadi, mereka juga tengah dalam proses menggarap sebuah moda permainan yang lebih damai untuk game ini, yang disebut Creative Mode (moda kreatif). Dalam moda kreatif, tidak ada hiu atau biota laut lainnya yang akan melahap kalian dan sumber daya yang dibutuhkan untuk bertahan hidup tidaklah sebanyak moda permainan regular/biasa. Jadi, dalam creative mode gamers bebas untuk menjelajahi lautan yang ada di dunia Raft dengan bebas dan tanpa khawatir, baik sendiri maupun dengan teman kalian.

raft

Raft akan hadir di Steam pada tanggal 23 Mei mendatang, dan kalian bisa mulai menambahkannya dalam daftar Steam Wishlist kalian.

Artikel Terkait: