RED Hydrogen One : Smartphone Futuristik dari RED dengan Harga WOW


Share

Musim panas lalu, perusahaan kamera profesional RED mengumumkan akan merilis “mesin media holografik pertama di dunia” pada awal 2018. Red Hyrdogent ONE, dapat mulai di Pre order dengan harga $1,195 atau sekitar 17 jutaan Rupiah.

RED tampil menggoda dengan gambar Hydrogen One dan memberikan pengulas teknologi YouTube populer Marques Brownlee (dikenal sebagai MKBHD) prototipe nonfungsional untuk di ulas, tetapi tidak banyak lagi yang dibagikan tentang perangkat ini selama beberapa bulan.

RED Hydrogen One

Pendiri RED, Jim Jannard, berbagi detail tambahan dan perkiraan peluncuran kasar untuk produk akhir, yang ia dan presiden perusahaan, Jarred Land, miliki sekarang.

“Dengan bangga saya dapat mengatakan bahwa telepon saya yang sekarang (dan Jarred) adalah HYDROGEN yang bekerja, nomor seri EVT1- 0001 dan 0002,” tulis Jannard di papan pesan RED. “Meskipun masih ada beberapa hal yang perlu ditambahkan, ia melakukan semua yang kami butuhkan dari ponsel,  plus menampilkan konten 4-tampilan. Ini luar biasa. Jika kami tidak menjual satu ponselpun, saya benar-benar bahagia. Kami berdua memiliki apa yang kami inginkan. ”

Jannard menyebut ponsel ini memiliki “resolusi 4V” dan mengatakan “lebih baik dari 3D”, tetapi apa artinya tidak sepenuhnya jelas.

Teknologi “holografik” adalah opsional; jika Anda ingin menggunakan ponsel ini tanpa itu, Anda bisa. Tetapi itu tampaknya ponsel ini akan memiliki baterai yang sangat besar untuk  memainkan dan memutar konten. Pembeli mungkin ingin memanfaatkannya.

Artikel Terkait: