Renderan HTC U12+ Muncul dengan 4 Kamera dan Desain Ciamik


Share

HTC adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang belum merilis ponsel flagshipnya di 2018. Dikabarkan akan datang pada bulan Mei, U12 + masih merupakan rumor, meskipun adanya terlihat bocornya rumor tampak ponsel ini dari depan dan belakang perangkat. Pada rumor ini kami juga melihat beberapa spesifikasi dengan salah satunya adalah informasi bahwa ponsel ini akan tiba dengan Snapdragon 845. Informasi terbaru tersebut berasal dari Yahoo! Taiwan di mana ada sebuah gambar render yang mengungkapkan HTC U12 + dari depan dan belakang. Rupanya, ponsel ini akan memiliki dua kamera di bagian belakang, berbaris secara horizontal, dan dua lagi di tepat di depan samping lubang suara.

Gambar juga menunjukkan bahwa kamera utama HTC U12 + akan memiliki flash LED ganda dan pemindai sidik jari melingkar di bawah pengaturan cam. Bagian depan sebagian besar ditempati oleh tampilan aspek rasio 18: 9 tetapi tidak akan ada notch – HTC akan menerapkan desain simetris, mirip dengan apa yang dilakukan Samsung dengan tampilan Infinity-nya.

Jika gambar pada rumor render ini benar, maka HTC U 12 + akan hadir dengan 4 kamera, kamera ganda akan menjadi 12 MP + 16 MP dengan salah satu sensor mungkin menjadi lensa Sony IMX363 yang baru-baru ini juga tertanam pada Xiaomi Mi Mix 2s. HTC U12 + juga kemungkinan besar akan hadir dengan Android 8.0, Sense UI 10 dan dukungan Treble sound yang lengkap.

Artikel Terkait: