Retailer dari Inggris Pastikan Desain Terbaru dari Oneplus 6


Share

Mobile Fun (retailer dari Inggris ) sempat menampilkan satu set casing untuk OnePlus 6 pada situs websitenya pada 13 April kemarin. Pada gambar tersebut Nampak desain oneplus 6 mirip dengan model iPhone X. Namun  ada beberapa bagian yang berbeda yaitu pada bagian kamera belakang yang dipasang di tengah, seperti yang ditemukan di Galaxy S9 Plus.

OnePlus 6 akan menjadi smartphone OnePlus yang paling canggih saat ini, dengan menampilkan layar AMOLED 6,3 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB, menurut CEO Carl Pei. Perusahaan ini juga dikabarkan akan bekerja pada varian yang lebih murah dengan RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal. Selain itu, Pei menegaskan bahwa OnePlus 6 dipersenjatai dengan layar ‘berlekuk atau notch.

CEO Pete Lau juga mengungkapkan bahwa OnePlus 6 akan hadir dengan fitur yang akan memungkinkan pengguna untuk menyamarkan notchnya – seperti yang ditemukan di Huawei P20 Pro. Setelah fitur ini diaktifkan, kedua sisi akan menjadi layar hitam seperti notch yang ada di bagian tengah, sehingga menciptakan ilusi desain simetris. OnePlus 6 dikabarkan akan diresmikan pada musim semi ini. Belum ada informasi resmi tentang harga dan ketersediaan. Saatnya menunggu kehadiran Oneplus, apakah akan kembali ke Indonesia ?

Artikel Terkait: