Rumor : Honor 10, Smartphone Mid-ranged yang Akan di Tenagai dengan Kirin 960


Share

Huawei siap meluncurkan Honor 10 besok waktu setempat di China. Ponsel yang berfokus pada AI ini, pada dasarnya merupakan versi Huawei P20 yang diberi nama baru dengan harga yang jauh lebih rendah untuk menarik orang-orang yang suka mendapatkan ponsel yang sesuai antara harga dan performanya.

Huawei Honor 10 memiliki fitur kamera AI kekinian yang di berikan berkat chipset Kirin 970 dan hardware yang terlihat sangat menjanjikan dengan kemungkinan harga yang akan di tawarkan. Berdasarkan catatan TENAA terkait dengan nomor model yang diawali dengan ‘COL’, sepertinya Honor akan memilki layar sebesar 5,84 inci yang lebih kecil dari Honor View 10. Hampir satu milimeter lebih lebar dan lebih tinggi dari P20. Ponsel ini juga akan memiliki berat 12 gram lebih ringan dari P20, tetapi memilki ketebalan yang sama dengan P20. Ponsel ini juga dikatakan akan memiliki baterai sebesar 3,320mAh.

honor 10

Akan ada tiga varian yang akan diumumkan dan semuanya akan didukung oleh Kirin 970 SoC. Prosesor berbasis AI yang akan memastikan fotografi anda akan jauh lebih baik. Namun, Honor 10 mungkin tidak akan memiliki lensa dari Leica, tetap akan memiliki pengaturan kamera ganda horizontal di bagian belakang dengan lensa 16MP dan 24MP. Pada bagian Kamera selfie akan ada lensa sebesar 24MP, sama seperti yang terlihat pada P20 dan itu akan ada dalam notch. So, ditunggu ya untuk kehadiran beserta harga dan ketersediaannya di Indonesia.

 

Artikel Terkait: