Asik! Ini Dia Fakta Secreto Instagram Yang Perlu Kalian Ketahui

Asik! Ini Dia Fakta Secreto Instagram Yang Perlu Kalian Ketahui

Share

Secreto adalah hal unik dan menarik serta menjadi tren belakangan ini. Keasyikan menggunakan secreto ini tentunya kalian sudah mengetahuinya bukan? Jika belum, secret adalah tren unik untuk mengirim pesan di instagram dan pastinya pesan yang dikirimkan tidak akan diketahui siapa pengirimnya. Sehingga hal ini sangat lah menarik karena dapat dijadikan ajang menyatakan perasaan, eitss ya sebenarnya juga bisa untuk hal ini sih. Namun kebanyakan hal ini digunakan untuk berkata jujur mengenai suatu hal atau pendapat yang jujur terhadap suatu postingan yang ada di instagram. Tak hanya itu saja yang menjadikannya asik dan seru saat memainkannya, berikut Fakta Secreto Instagram yang perlu kalian ketahui nih !

Memberikan Pendapat Jujur

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, secreto adalah ajang berpendapat jujur atau berkomentar dengan yang lainya. Menariknya jika kalian ingin berkomentar pedas yang tidak menginginkan sang empunya instagram mengetahuinya, kalian bisa menggunakan secreto ini. Namun tenang saja, secreto instagram ini tentunya bukan ajang untuk berkomentar pedas saja, namun berkomentar yang lucu atau juga menyatakan perasaan maybe? Yaps, bagi kalian yang malu atau sekarang lagi mengagumi seseorang yang kalian anggap perfect banget, kalian bisa menggunakan secreto ini tentunya untuk memuji hal yang baik tanpa diketahui identitasnya adalah kalian. Well, sampai disini apakah kalian sudah tertarik memainkannya?

Asik! Ini Dia Fakta Secreto Instagram Yang Perlu Kalian Ketahui

Secreto Berbeda Dengan Ask.fm

Mungkin ada sebagian dari kalian yang mengira secreto memiliki kesamaan dengan ask.fm. Namun hal ini nyatanya sangatlah berbeda. Ask.fm memungkinkan kalian berkirim pesan namun kalian akan mendapatkan jawabannya. Berbeda dengan secreto yang kalian hanya dapat berkirim pesan rahasia tanpa diketahui identitas kalian sang pengirim dan kalian tidak akan mendapatkan balasan dari sang penerima pesan. Jadi bagi kalian yang mungkin ingin menyatakan perasaan, akan lebih baik jika menggunakan ask.fm sehingga kalian dapat mendapatkan jawabannya bukan ?

Dapat Meng-intropeksi Diri Sendiri

Hal ini tentunya juga memberikan dampak yang positif bagi sang pemilik akun instagram. Bagaimana tidak? Jika kalian mendapatkan pesan secreto yang berupa kritikan, tentunya itu dapat kalian manfaatkan untuk intropeksi diri sendiri bukan ?

Artikel Terkait: