Selena Mobile Legends


Share

Mobile Legends kembali mengupdate Advance Server dengan beberapa pembaruan dan salah satunya adalah dengan meluncurkan hero Mage terbaru yaitu Selena dengan julukan Abyssal Witch.

Selena memiliki fisik dengan bentuk seorang wanita berparas cantik namun memiliki kekuatan gelap, dia dapat berubah menjadi seorang monster yang menyeramkan yang mematikan. Hero ini termasuk dalam hero Mage/Assasin yang dapat membunuh musuh secara sembunyi-sembunyi.

Untuk mengenal lebih jauh hero ini mari kita bahas beberapa skill yang dimiliki oleh Selena Mobile Legends :

  1. Symbiosis (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya ini Selena memiliki kekuatan Abyss dan Moon God sekaligus Selena dapat berubah bentuk secara bebas. Skill dalam bentuk Elven akan mengakibatkan Abyssal Mark kepada lawannya dan skill dalam bentuk Abyssal akan menggunakan Abyssal Mark tersebut untuk memberikan 390-600 (+50% Total Magic Power) Magical Damage.
  2. Abyssal Trap (Skill Satu)
    Pada skill satunya ini Selena akan memanggil Abyssal Devil untuk bersembunyi ke lokasi tertentu, jika terkena lawan Abyssal Devil akan menahan mereka dengan tubuhnya dan memberikan 350 (+120% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan yang ada diarea sekitarnya. Dalam waktu yang bersamaan lawan Abyssal Devil juga akan mengurangi movement speed sebanyak 40% selama 2 detik, dan selena hanya dapat mengeluarkan 3 Abyssal Devil dalam waktu yang bersamaan.
  3. Abyssal Arow (Skill Dua)
    Pada skill duanya ini Selena memiliki Abyssal Arow yang akan menyalurkan kekuatan Abyss menjadi Magic Arow yang ditembakan kearah tertentu. Lawan yang terkena skill ini akan terkena efek stun selama 0,5 detik dan menerima damage sebesar 250 (+20% Total Magic Power) Magic Damage. Durasi stun akan bertambah jika lawan yang terkena Abyss semakin jauh.
  4. Primal Darknes (Ultimate)
    Pada skill Ultimatenya ini Selena akan bergabung dengan Abyss menjadi Abyssal dan memiliki tambahan 30% movement speed selama beberapa saat. Selena juga akan memiliki skill baru.

Pada saat Selena berubah wujud menjadi Abyssal, Selena memiliki skill baru berikut skill Selena saat berubah wujud.

  1. Soul Eater (Skill Satu)
    Pada saat berubah wujud skill satu Selena berubah menjadi Soul Eater dimana skill ini akan menguatkan kedua cakar Selena dan memberikan tambahan basic attack sebesar 300 (+130% Total Magic Power) Magical Damage. Serta mendapatkan shield yang bisa menyerap serangan dari musuh sebanyak 300 (+70% Total Magic Power) Damage.
  2. Garrote (Skill Dua)
    Pada skill duanya Selena akan menyerbu kearah tertentu dan memberikan 150 (+50 Total Magic Power) Magical Damage kepada semua lawan diarea serangan. Jika serangan ini mengaktifkan Abyssal Mark maka skill ini akan mereset cooldownnya dan bisa digunakan kembali.
  3. Blessing of The Moon God (Ultimate)
    Pada skill ini Selena akan memanggil kekuatan Moon God untuk menghilangkan Abyss dari tubuhnya untuk berubah kembali, dan menambah movement speed 30% dalam waktu singkat.

Itu dia tadi beberapa skill yang dimiliki oleh Selena dan bisa dibilang ini adalah salah satu hero berbahaya untuk pertarungan tim karena Selena memiliki beberapa skill yang dapat menyerang disatu area tertentu dan juga dapat menstun musuh. Untuk kalian user assasin ini bisa jadi salah satu hero yang cocok untuk digunakan dalam pertandingan Ranked Match.

Artikel Terkait: