Sharp A2 Lite Smartphone Bezel – Less dari Sharp yang Resmi di Indonesia


Share

Setelah pada bulan Februari lalu merilis Pi dan R1s, Sharp kembali membawa smartphone terbaru ke pasar Indonesia. Tidak ingin ketinggalan dengan Beberapa merek terkenal yang sudah lebih dahulu merilis produk dengan desain bezel – less ke pasar Indonesia. SHARP ikut membawa smartphone terbaru mereka SHARP A2 lite ke pasar Indonesia

Selain layer ration 18 : 9 yang kekinian, SHARP A2 LITE juga memiliki Proses diamond cutting yang menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman untuk digenggam dan finishing layar yang membuat sidik jari tidak membekas di layar.

sharp 12 lite

SHARP A2 Lite dilengkapi dengan dual camera 13 MP + 5 MP yang cukup berbeda dengan yang lain. SHARP A2 lite ini menggunakan lensa jenis 5P pada kedua kameranya, sehingga hasil foto pun tidak akan menjadi berat sebelah. Secara terpisah, fungsi kamera 13MP- auto focus-nya cocok untuk mengambil gambar objek tunggal, sementara kamera 5MP menjadi lebih fokus untuk wide angle shot. Sedangkan untu selfie SHARP menyematkan kamera 8MP untuk bagian kamera depannya.

Selain itu A2 LITE juga memiliki baterai 4000mAh yang dapat digunakan seharian untuk beraktivitas. Walaupun memiliki baterai yan cukup besar A2 Lite memiliki baterai dengan power density yang tinggi, sehingga walaupun dayanya besar, ukuran dan beratnya tetap nyaman bagi pengguna.

SHARP A2 lite akan di luncurkan secara exclusive flash sale selama 3 hari di JD.ID mulai pada Tanggal 26 – 28 April 2018 dengan harga spesial dari Rp2,399 juta menjadi Rp2,199 juta. SHARP A2 lite juga tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu BLACK dan GOLD.

Artikel Terkait: