SHARP kembali, membawa ponsel dengan baterai 5000 mAh dan kamera ganda.


Share

Sharp kini kembali menyapa masyarakat dengan menghadirkan dua ponsel baru, ada Sharp R1s dan Sharp Pi. Kali ini, penulis akan membahas mengenai R1s yang mempunyai dua buah kamera belakang sebagai nilai jual ponsel ini, ditambah lagi dengan kapastitas baterai yang besar yakni 5000 mAh, siap menemani segala aktivitas pengguna tanpa takut kehabisan baterai.
sharp r1s

Smartphone yang terbuat dari bahan alumunium ini punya layar seluas 5,5 inci. Dengan harga kisaran Rp 2 jutaan, ponsel ini punya sasaran middle ya. Namun sayangnya, Sharp memberikan desain ponsel lawas (tidak bezel less). Walau begitu, guna memberikan pengalaman visual terbaik saat menatap layar, Sharp juga menyiapkan fitur MiraVision yang merupakan teknologi untuk menyempurnakan kualitas gambar, memberikan hasil real – time dan memudahkan kalian melakukan penyetelan.

Selain itu, ponsel ini memberikan fitur finger print scanner, Kerennya, kalian dapat menyalakan atau mematikan lampu senter cukup dengan menahan tombol pemindai sidik jari tersebut selama beberapa detik. Di support dengan OS Android Nougat 7.0, Sharp R1s dibekali dengan chip MediaTek MT6750 yang merupakan prosesor delapan inti Cortex-A53 dengan kecepatan 1.5GHz. Kombinasi RAM 3GB dan memori internal 32GB yang sudah dilengkapi dengan kapasitas slot kartu microSD yang bisa ditambah hingga 32GB.

Untuk memenuhi kebutuhan foto konsumen, Sharp R1s juga sudah dibekali oleh kamera belakang ganda dengan resolusi masing-masing 13 dan 5 MP dan sudah bisa menghasilkan foto bokeh walau tidak begitu maksimal.

Artikel Terkait: