Smartisan Nut 3 : Ponsel dengan Baterai 4000 mAh di dalam Body yang Tipis


Share

Smartisan menggunakan desain layar penuh untuk ponsel baru Nut 3. Tidak seperti Nut Pro 2 yang masih memiliki bezel di bagian atas, Nut 3 sudah diberikan desain tri-bezel-less.

Desain baru ini berarti kamera depan mendapat tempat baru dan Smartisan telah menempatkannya hanya beberapa milimeter dari pemindai sidik jari yang dipasang di depan. Ya, pemindai sidik jari sekarang di depan dan tidak di bawah logo di bagian belakang.

smartisan nut 3

Desainnya sangat mengesankan dan sama seperti apa yang mereka rilis sebelumnya, warna merah adalah warna favorit. Namun, yang luar biasa dari desainnya adalah bahwa dengan ketebalan hanya 7.16mm, Nut 3 mengemas baterai 4.000 mAh.

Pada bagian spesifikasi, Smartisan Nut 3 memiliki layar 5,99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixel dan perlindungan Gorilla Glass 3. Didukung oleh prosesor Snapdragon 625 dan dilengkapi dengan 4GB RAM dengan 32GB / 64GB / 128GB untuk media penyimpanan. Ada dua sensor 13MP di bagian belakang dengan dukungan untuk gambar bokeh dan pengurangan kebisingan (digital noise cancelation) yang didukung AI.

Ini juga memiliki kamera selfie 8MP dengan sejumlah efek kecantikan. Smartisan Nut 3 memiliki slot SIM ganda hibrida (hanya nano, 128 GB maks.). Ini tidak memiliki audio jack 3.5mm tetapi memiliki USB-C. Ada pemindai sidik jari yang mendukung pembayaran WeChat dan AliPay dan dapat menyimpan hingga 10 sidik jari. Ini juga memiliki dukungan untuk Face Unlock.

Untuk ketersedian, saat ini Smartisan Nut 3 baru hanya akan di luncurkan di China dengan banderol harga 206$ atau sekitar 2,8jutaan rupiah saja . bagaimana nih ? apakah kalian tertarik dengan smartphone ini ?

Artikel Terkait: