Smartphone Android LG G4 dengan kontur yang sedikit melengkung


Share

Ini dia LG G4 dibawah pengembangan oleh LG Electronics. Diperkenalkan pada tahun 2015 lalu, ponsel ini merupakan penerus dari LG G3 yang mendapat upgrade dari segi tampilan, fitur dan juga spesifikasi. Sebagai pembeda, vendor elektronik raksasa asal Korea Selatan ini menawarkan casing berbahan kulit secara opsional. Terdapat empat pilihan warna untuk pembungkus punggung G4 berbahan kulit. Di antaranya hitam, coklat, krem, dan merah. Selain berbahan kulit, ada pula bahan lain yang bisa dipilih untuk cover G4, yakni Ceramic White, Metallic Gray dan Shiny Gold.

lg g4

LG G4 punya bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan kerapatan mencapai 538 ppi, serta keamanan layar yang didapat dari lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4.

Kamera yang terpasang pada G4 berkualitas 16 MP dengan aperture-nya f/1.8 dengan OIS generasi kedua. Untuk fasilitas selfie, LG memberikan kamera 8 MP. G4 menggunakan Snapdragon 808 hexa-core dengan RAM 3 GB, yang mengandung empat core Cortex-A53 berdaya kecil serta dua core Cortex-A57. G4 menggunakan baterai 3000 mAH yang removable. Didukung teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 dengan adaptor AC yang kompatibel, G4 menggunakan sistem Android 5.1 Lollipop.

Artikel Terkait: