Smartphone istimewa dengan Wide – Selfie camera


Share

Diboyong ke Indonesia pada April 2017, LG K10 ini mendapat sambutan baik dari masyarakat terlebih untuk konsumen kelas menengah. Apalagi dengan fitur yang diungguli oleh ponsel ini yaitu fitur wide-selfie. Walau dibandrol dengan harga 2 jutaan, smartpone yang satu ini sudah menjalankan system android 7.0 Nougat + UX 5.0 dan kalian juga akan menikmati fitur finger print scanner. Lalu bagaimana dengan performa lainnya?

Masih dengan ciri khas LG yang memiliki desain sedikit membulat pada keempat sisinya. LG K10 ini memiliki layar yang berukuran 5,3 inci (HD 1280 X 720 piksel) dengan bagian belakang yang dapat dibuka, yang terbuat dari bahan plastik yang dilengkapi dengan bingkai mental. Untuk performanya, berbekal chipset MediaTek MT6750 dan RAM 2 GB. Dengan baterai yang berkapasitas 2800 mAh tentunya LG K10 ini masih dapat menemani berbagai aktivitas kalian dalam rentang waktu kurang lebih 7 – 9 jam (penggunaan standar).

lg k10

Disebut memiliki “multifunction fingerprint” yang artinya, pemindai sidik jari ini tidak hanya bisa digunakan untuk membuka ponsel, tapi juga untuk mengambil screenshot atau mengambil foto. Adapun LG memberikan kamera utama yang beresolusi 13 MP. Sementara sesuai dengan keunggulannya, kamera selfie 5 MP yang terdapat pada LG K10 ini memiliki sudut 120 derajat. Wow! Jadi ga usah selalu bawa tongsis kemana – mana nih. Ponsel ini memberikan memori internal 16 GB.

Namun bersiaplah untuk menghadapi bercak atau tanda bekas sidik jari pada bagian ponsel belakang, tapi karena terbuat dari bahan plastik sehingga dapat dibersihkan dengan mudah.

Artikel Terkait: