Smartphone Xiaomi misterius yang mirip dengan Redmi Note 5, bagaimana penampakannya?


Share

Xiaomi nampaknya tengah bersiap merilis sebuah smartphone baru. Sosoknya belakangan sempat muncul di situs otoritas sertifikasi perangkat elektronik China (TENAA) dengan nomor kode “M1803E6E”. Disayangkan, selain kode tersebut, tak ada keterangan lain yang menunjukkan identitas smartphone Xiaomi ini. Dari bentuk fisik, sang perangkat ini berbentuk mirip dengan seri Redmi Note 5. Terlihat dari adanya modul kamera ganda berikut dengan finger print scanner berbentuk bundar di bagian belakang ponsel.

Sementara, dari segi spesifikasi, diketahui bahwa ponsel Xiaomi ini hanya memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh. Layarnya pun memiliki resolusi HD 720p. Komponen layar tesebut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, menggunakan panel display LCD dan memiliki ukuran 5,99 inci, dengan aspect rasio kekinian yaitu 18:9.

Salah satu dari dua kamera belakang ini disebut – sebut memiliki resolusi 12 MP, tapi resolusi kamera satunya tidak dirinci. Tersemat, total ada tiga kamera di perangkat ini. Dokumen TENAA turut menjabarkan deretan spesifikasi yang mencakup CPU octa core 2 GHz, berikut tiga versi kombinasi RAM dan storage, yakni 2 GB/ 16 GB, 3 GB/ 32 GB, dan 4 GB/ 64 GB. Selain itu, Ada pula bocoran tentang dimensi fisik 160,7 x 77,3 x 8,1 mm, bobot 170 gram, dan nantinya kalian bisa menikmati 9 pilihan warna. Pihak Xiaomi masih belum memberikan keterangan resmi mengenai ponsel misterius ini.

Artikel Terkait: