Sony Xperia XA 2 Ultra : Layar besar dengan Baterai yang Tahan Lama


Share

Sony Xperia XA2 Ultra menawarkan tampilan besar dan kamera selfie ganda untuk memikat konsumen yang tertarik untuk mengkonsumsi hiburan di perjalanan dan mengambil foto untuk media sosial.

Xperia XA2 Ini mewarisi desain Sony yang lama namun disertai beberapa pembaruan seperti tampilan tepi-ke-tepi, yang pertama kali kita lihat pada Sony Xperia XA yang asli, namun mencoba untuk tetap up-to-date dengan tren saat ini yaitu smartphone tanpa bezel – meskipun bezel Sony Xperia XA2 di bagian atas dan bawah layar masi cukup besar.

Dibandingkan dengan xperia XA2, XA2 Ultra memiliki body yang lebih besar walaupun memiliki berbagai fitur yang hampir sama selain dari layar yang lebih besar, kamera depan ganda, baterai yang lebih besar dan ukuran tubuh yang lebih luas.

sony xperia xa 2 ultra

Sony Xperia XA2 Ultra memiliki layar 6.0inch dengan resolusi Full HD 1080p dengan prosesor mid-range Qualcomm terbaru: 1.95GHz octa-core Snapdragon 635 dan dilengkapi dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan, dapat diupgrade hingga 256GB via microSD dan Android Oreo 8.0. Untuk bagian kameranya Sony memberikan lensa f/2.0 23-megapixel snapper on the rear, 1/2.3in sensor, phase-detect autofocus and a single-colour LED flash. Dalam masalah daya tahan Sony menyemat Xperia XA2 Ultra dengan baterai 3,580 mAh yang cukup besar, yang menghasilkan beberapa kinerja yang mengesankan pada bagian ketahanan.

Sony Xperia XA2 Ultra sudah di pasarkan di beberapa Negara dengan banderol harga sebesar 300 euro atau sekitar 5 jutaan Rupiah. Apakah kalian tertarik untuk menggunakan Sony kembali ?

Artikel Terkait: