Spesifikasi lengkap VIVO Y75 yang menawarkan layar Full View.


Share

Smartphone yang ditujukan kepada si pecinta selfie ini memiliki kamera depan yang beresolusi 16 MP, selain digunakan untuk berfoto ria, kamera depan ini berguna untuk penggunaan fitur Face Wake alias Face Unlock. Hadir bagi kalangan menengah, ponsel ini mempunyai spesfikasi yang baik, dimana panel layarnya berukuran 5.7 inci yang beresolusi HD+ 1440 X 720 piksel, aspek rasio zaman now 18:9. Selain juga, tertanam lapisan kaca 2.5D.

vivo y75

Untuk kinerjanya, Vivo Y75 dibekali dengan chipset Helio P23 dengan fabrikasi 16nm, Chipset yang tertanam memiliki dukungan prosesor octa-core 2.5GHz dan grafis Mali-G71 MP2. Ditambah chipset yang tertanam dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB dan memory internal berkapasitas 32GB. Sementara ponsel ini juga hadir dengan slot kartu microSD yang bisa menampung data hingga 256GB.

Tidak Cuma kamera depan yang memumpuni, tapi Vivo Y75 ini juga punya kamera belakang yang menarik yaitu 13 MP lengkap dengan flash LED, beserta sensor fingert print scanner tepat dibawah sensor kamera yang tertanam. Vivo menggunakan OS Android 7.1 Nougat dengan kostum UI Funtouch OS 3.2, serta baterai berkapasitas 3000 mAh untuk seri Y75 ini. Kalian harus mengeluarkan kocek sekitar 3 jutaan rupiah untuk dapat menjajal ponsel yang mempunyai konektivitas hingga 4G LTE ini. Apakah kalian tertarik?

Artikel Terkait: