Tanggal Rilis Expansion World of Warcraft: Battle for Azeroth


Share

Blizzard akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk expansion terbaru bagi MMORPG andalan mereka, World of Warcraft. Expansion yang dinamakan Battle for Azeroth ini, akan dirilis pada 14 Agustus mendatang.

Ada beberapa fitur baru dalam expansion ini, seperti benua baru Kul Tiras dan Zandalar yang bisa dijelajahi oleh gamers, ras-ras baru untuk direkrut, daerah-daerah baru untuk ekspedisi pulau, dan sejumlah kemampuan serta atribut baru yang bisa dipasangkan di armor para gamers.

world of warcraft expansion

Selain hadirnya ras baru seperti Lightforged Draenei untuk sisi Alliance dan Nightborne untuk sisi Horde, Battle of Azeroth juga akan menaikkan level maksimal gamers menjadi 120. Hadir juga dungeon serta raid baru bagi kalian yang gemar dengan moda permainan yang membutuhkan level kemampuan tinggi. Selain itu, Blizzard juga mendatangkan fitur komunitas in-game, dimana kalian bisa bergabung dengan teman-teman kalian yang mungkin bermain di server lain.

Fans World of Warcraft tentunya telah menunggu kedatangan expansion ini, dan melihat dari trailer Battle for Azeroth yang ditunjukkan pada akhir tahun 2017, dengan berbagai ras dan lokasi baru, harapan untuk expansion terbaru Blizzard ini cukup tinggi.

World of Warcraft: Battle for Azeroth akan hadir di PC dan IOS pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Artikel Terkait: