Tanggal Rilis Game Horor Agony


Share

Gamers yang mungkin bertanya-tanya kapan game horor Agony akan dirilis, sekarang dapat bernapas lega. Developer game tersebut, Madmind Studios, telah memastikan bahwa Agony akan dirilis pada tanggal 29 Mei mendatang di PC, PS4 dan Xbox One.

Game ini akan membawa gamers dalam petualangan melalui neraka, dan dari beberapa trailer yang sudah beredar, nampaknya pola permainan di game ini lebih mengutamakan stealth dibandingkan konfrontasi. Jadi, nampaknya gamers akan lebih banyak menghindari dan melarikan diri dari musuh dan bukan menghadapi mereka secara frontal. Seiring game berjalan pun, gamers akan memiliki beberapa kemampuan baru yang dapat digunakan, seperti merasuki manusia-manusia lain yang terdampar di neraka, dan bahkan merasuki dan mengambil alih beberapa jenis setan.

agony

Agony pertama kali hadir beberapa tahun yang lalu, tepatnya di 2016, setelah Madmind Studios berhasil menggelar kampanya Kickstarter yang sukses. Awalnya, Agony dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Maret, namun tidak terjadi akibat masalah terkait censorship (sensor).

Madmind Studios adalah developer game Agony, dan mereka memiliki sejumlah anggota yang berpengalaman dalam menggarap game-game besar sebelumnya, seperti Tom Clancy’s The Division dan The Witcher 3: Wild Hunt.

agony

Saat ini, Madmind Studios telah mengumumkan bahwa mereka harus memberikan sensor pada beberapa hal dalam game Agony karena mereka ingin menghindari rating AO (Adults Only / Khusus Dewasa). Hal ini dilakukan karena dengan rating AO, maka mereka tidak bisa merilis Agony di konsol. Untuk itu, beberapa tindakan sensor pun dilakukan. Saat ini, Agony telah mendapatkan rating M (Mature). Namun gamers tidak perlu khawatir, Madmind Studios telah memastikan bahwa hal yang mereka sensor, tidak berpengaruh dalam jalan cerita inti game ini. Mereka juga memastikan bahwa mereka yang bermain di PC, akan memiliki opsi untuk men-download beberapa file yang berfungsi untuk membuka sensor tersebut.

Artikel Terkait: