Tanggal Rilis Omensight


Share

Menurut Spearhead Games, game terbaru mereka Omensight akan dirilis pada 15 Mei mendatang di PC dan PS4. Omensight adalah game dengan genre action-adventure. Dalam Omensight, gamers akan berperan sebagai Harbinger, seorang prajurit yang menyaksikan akhir dunia.

Sebagai Harbinger, gamers harus memecahkan kasus kematian seorang pemimpin tradisional, yang mengakibatkan datangnya akhir dunia. Gamers juga akan memanipulasi alur waktu dan mencoba untuk menghindari kematian pemimpin tersebut, untuk menghindari kiamat dan menyelamatkan dunia.

omensight

Menurut Spearhead Games, setiap kali gamers memutarbalikkan waktu dan melakukan tindakan-tindakan yang berbeda, maka semakin besar kesempatan mereka untuk menyelamatkan dunia. Sistem pertarungdan dalam game Omensight juga cepat dan gesit, seperti game action-adventure lain pada umumnya. Jalan cerita dalam game Omensight ditulis oleh Chris Avellone, yang menyusun naskah untuk Fallout 2 dan Planescape Torment.

Spearhead Games adalah sebuah studio game independen yang berbasis di Montreal, Kanada. Beberapa game mereka sebelumnya adalah game action RPG dengan judul Stories: The Path of Destinies, game MOSA (multiplayer online sports arena) ACE – Arena: Cyber Evolution, dan game puzzle multiplayer Tiny Brains.

omensight

Omensight akan hadir di PC dan PS4 pada tanggal 15 Mei mendatang, tapi kalian yang menggunakan Steam, dapat menambahkan game ini dalam wishlist kalian mulai dari sekarang.

Artikel Terkait: