Tanggal Rilis The Beast Inside


Share

Sejak game horor PT hadir di PlayStation Store beberapa tahun lalu, sejumlah game lainnya telah mencoba untuk mengikuti jejak PT, dengan memberikan nuansa horor yang serupa. Tapi sekarang, nampaknya game penerus PT akan hadir dengan judul The Beast Inside.

The Beast Inside akan mengajak gamers bertualang di dua era atau zaman yang berbeda, sebagai dua karakter berbeda. Gamers akan terjun ke dunia di era Perang Dingin dan Perang Saudara Amerika Serikat. Dalam era perang dingin, gamers akan berperan Adam, seorang pemecah sandi yang bekerja untuk CIA. Sementara itu, di era perang saudara Amerika, gamers akan bermain sebagai Nicolas, seseorang yang mengalami banyak gangguan supernatural di rumah yang ditempatinya.

the beast inside

Ternyata, rumah yang ditempati Adam dengan istrinya, Emma, adalah rumah yang dihuni oleh Nicolas di masa perang saudara. Adam pun mulai mengalami hal-hal aneh seperti yang dialami oleh Nicolas.

Gamers akan bisa menjelajahi rumah yang kalian tempati, serta daerah di sekitar rumah tersebut. Para developer game ini pun mengatakan bahwa The Beast Inside adalah game yang “semi-open world” dimana gamers bebas menjelajahi berbagai lokasi, tapi tidak seluas game “open world” sejati. Namun, para developer menambahkan bahwa gamers dapat berinteraksi dengan hampir setiap benda yang ada di map.

the beast inside

Mereka juga menambahkan bahwa banyak dari benda yang ada di map akan berguna untuk memecahkan puzzle dan teka-teki lainnya yang ada di dalam game ini. Sementara itu, terkait dengan pendekatan menghadapi musuh dalam game ini, para developer mengatakan bahwa gamers bisa melakukan konfrontasi langsung dan mencoba melawan monster, atau lari dan sembunyi untuk menghindarinya.

The Beast Inside akan dirilis pada bulan Maret tahun 2019 di PC.

Artikel Terkait: