Team Empire Depak ‘Nix’, Rekrut ‘Naive’


Share

Pada awal Februari tahun in, Team Empire mengeluarkan Airat ‘Silent’ Gaziev dari tim mereka dan menggantikannya dengan Alexander ‘Nix’ Levin. Beberapa bulan kemudian, Team Empire mengeluarkan Nix karena dianggap tidak memiliki performa yang sesuai dengan mereka harapkan.

Alexander ‘Nix’ Levin bergabung dengan Team Empire pada 4 Februari 2018 silam, menyusul kepergian Silent, yang hijrah ke team FlyToMoon. Bergabungnya Nix dianggap membantu Team Empire dalam memenangkan DreamLeague Musim 9 untuk kualifikasi wilayah CIS (negara-negara pecahan bekas Uni Soviet), dan menjuarai kualifikasi CIS EPICENTER XL.

Namun, setelah performa yang kurang memuaskan di ajang Dota 2 Minor dan setelah Team Empire gagal kualifikasi untuk kompetisi apapun setelahnya, keputusan untuk melepas Nix pun diambil sebelum datangnya kompetisi Dota 2 Major yang akan digelar di Moskow.

team empire

Menurut kepala e-sports Team Empire, Alexander ‘StrangeR’ Solomonov, Nix tidak menemukan ritme bermainnya bersama Team Empire sehingga tidak ada kohesi sebagai satu tim. Akibatnya, Team Empire pun mempertimbangkan lebih baik mengambil resiko dengan melepas Nix.

Untuk menggantikan Nix, Team Empire merekrut Aybek ‘Naive’ Tokaev yang terkenal di ajang Dota 2 wilayah Kazakhstan, namun tidak memiliki pengalaman bermain di ajang internasional yang lebih besar. Bagaimanapun juga, Team Empre yakin bahwa mereka harus melakukan perubahan di dalam tim, dan yakin bahwa Naive dapat berkontribusi dalam performa tim hingga akhir musim.

Saat ini, Team Empire tengah mempersiapkan diri untuk ikut serta di ajang DOta 2 Major EPICENTER XL yang akan diadakan di Moskow, Rusia pada 27 April mendatang.

Artikel Terkait: