Tips and Trik Tequila Sunrise Pubg, Panduan Lengkap!

Tips and Trik Tequila Sunrise Pubg, Panduan Lengkap!

Share

Ada kabar gembira untuk para PUBG players. Produsen dari game ini sedang membuat sebuah event spesial yang akan membuat para players lebih bersemangat dalam memainkan game tersebut. Event ini adalah Tequila Sunrise Pubg. Event ini berlangsung sejak 5 april 2018 jam 10 waktu US, lalu disusul pula di eropa. Untuk di Indonesia sendiri masih belum ada konfirmasi resmi, mungkin event ini akan sedikit terlambat di Indonesia. Nah, sebelum event tersebut bisa diikuti oleh para players indonesia, tidak ada salahnya sekarang mulai mempersiapkan. Agar ketika event ini sudah available di Indonesia, kalian semua sudah ready. Tequila Sunrise Pubg adalah sebuah event yang hanya bisa diikuti oleh squad, atau pemain yang berkelompok. Jadi buat kalian yang masih solo players, harus membuat atau bergabung dalam sebuah squad berlebih dahulu.

Event Tequila Sunrise Pubg juga bisa di sebut event pertarungan jarak dekat, karena jenis senjata yang bisa digunakan hanya dua yaitu senapan (shotgun) dan senjata jarak dekat (melee weapon). Tidak ada jenis senjata lain yang akan kalian temukan pada event ini, kecuali shotgun dan melee weapon. Untuk map yang digunakan yaitu hanya di miramar. Saat mengikuti event ini, lokasi zona amannya akan sangat menyempit. Salah satu zona aman pertama yang akan kalian temui adalah sesaat setelah kalian turun pertama kali dari pesawat terbang. Untuk senjata akan muncul di map sebanyak tiga kali lipat dari biasanya, begitu pula dengan amunisinya. Untuk item helmet, bag, dan armor yang ber-level 3 akan muncul sebanyak tiga kali lebih sering dari biasanya. Sedangkan helmet, bag, dan armor ber-level 1 hanya akan muncul setengah kali dari biasanya.

Tips and Trick Tequila Sunrise Pubg, Panduan Lengkap!

Selanjutnya akan dibahas lebih banyak mengenai tips dalam bermain di event Tequila Sunrise Pubg. Check this out :

  1. Untuk senapan, rekomendasi terbaik yang bisa kalian gunakan adalah the Pump atau S686. Keduanya mempunyai kekuatan yang powerful serta akurasi yang bagus jauh lebih baik jika dibandingkan dengan the Sawed Off. Sedangkan untuk senjata jarak dekat, tidak ada perbedaan khusus dari semua jenis melee weapon ini. Hanya saja rekomendasi terbaik yang bisa kalian pakai adalah pan. Pan memiliki dua keuntungan dibandingkan dengan melee weapon lainnya yaitu memiliki kemampuan membunuh serta dapat membelokkan peluru.
  2. Dalam Tequila Sunrise Pubg juga penting adalah kerjasama squad. Pastikan kalian bekerja sama dengan baik, rancang strategi yang matang. Dan prioritaskan squad dia atas segalanya.
  3. Armor adalah item yang sangat penting, jadi jangan pernah lupa untuk memakai item yang satu ini. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, event ini lebih menggunakan gaya pertarungan jarak dekat, akan sangat fatal akibatnya jika kalian bertarung jarak dekat tanpa menggunakan sebuah pelindung atau armor.
  4. Tetap sunyi atau diam. Dalam event ini yang terpenting adalah berusaha menjadi squad yang bertahan hidup paling lama. Jadi hindari sebuah pertarungan yang tidak perlu. Usahakan untuk selalu bersembunyi. Tapi ketika ada kesempatan, jangan ragu untuk menyerang lawan yang sekiranya bisa kalian kalahkan. Strategi ini mungkin terdengar pengecut atau tidak seru. Tapi percayalah dengan menerapkan strategi ini, persentasi kemenangan squad kalian akan meningkat.

Nah itulah beberpa informasi terkait event Tequila Sunrise Pubg. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait: