Tidak melulu tentang selfie, Vivo V7 juga hadir untuk memenuhi kebutuhan gamers!


Share

Sejak awal kemunculannya, Vivo memang dikenal sebagai smartphone dengan kamera depan sebagai fitur utamanya. Sama halnya dengan Vivo V7 yang punya kamera depan dengan resolusi 24MP disempurnakan dengan Vivo V7 yang bisa digunakan untuk mengambil foto dengan efek Bokeh. Dengan layar 5,7 inci (1440 x 720 piksel) yang terbilang cukup besar namun tetap mementingkan tren bezel tipis. Sekilas V7 memiliki bodi yang terlihat seperti metal, tapi bodinya sebenarnya terbuat dari plastik loh.

vivo v7

V7 memiliki layar dengan rasio 18:9. Ponsel ini dilengkapi fitur pemindai sidik jari terletak di bagian belakang tengah, di bagian atas tulisan “vivo”. V7 hanya memiliki satu kamera belakang dan kamera depan. Urusan software, Vivo V7 menggunakan Android 7.1.2 Nougat yang dilapisi dengan FunTouch OS.

Selain sensor sidik jari, Vivo juga melengkapi V7 dengan fitur Face Unlock. Tidak melulu soal selfie, Vivo tampaknya juga berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan para gamer mobile, disini Vivo melengkapi V7 dengan fitur yang disebut “Game Mode”. Dengan adanya fitur ini, kalian bisa mengatur untuk menolak panggilan masuk atau membuat panggilan tetap masuk tapi hanya pada bagian background. Fitur ini cukup berguna jika kalian ingin bermain game tanpa adanya gangguan.

Hadir dengan Snapdragon 450 sebagai prosesor, dipadankan dengan RAM 4GB dan GPU Adreno 506. Vivo v7 yang memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh ini memberikan kalian memori internal 32 GB yang di bandrol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Bagaimana? Apakah Vivo V7 masuk ke dalam daftar Android yang kalian cari?

Artikel Terkait: