Tips Mudah Mengatasi Bsh Maps Error

Tips Mudah Mengatasi Bsh Maps Error

Share

Mengulas Tentang Tips Mudah Mengatasi Bsh Maps Error. Seperti yang telah diketahui, Bsh Map adalah aplikasi favorite yang sering digunakan oleh para karyawan atau orang yang bekerja di gojek dan grab. Aplikasi ini menjadi favorite karena mampu memanipulasi lokasi sang karyawan atau tukang ojek pada gojek ataupun grab. Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya akan lebih mempermudah memanipulasi lokasi sehingga jika dilihat oleh atasan, para pegawai sedang berada di lokasi lapangan untuk bekerja, namun yang sebenarnya ini hanyalah manipulasi map saja. Karena semakin kian maraknya pengguna gojek baik itu penumpang maupun sang pegawai gojek dan grab itu sendiri, aplikasi Bsh Map sering mengalami gangguan akhir-akhir ini. Itulah yang sedang sering terjadi dan diperbincangkan oleh para pegawai gojek dan grab. Oleh karenanya, jika kalian saat ini sedang mengalami gangguan pada aplikasi ini, berikut Tips Mudah Mengatasi Bsh Maps Error.

Langkah awal yang langsung dapat kalian praktekkan untuk membenahi Bsh Maps Error, Bsh maps tidak muncul, Bsh map tidak berfungsi, Bsh maps tidak berjalan yaitu :

Tips Mudah Mengatasi Bsh Maps Error

  1. Kalian bisa langsung mendownload aplikasi Xposed Installer pada google play store
  2. Setelah kalian mendownloadnya, kemudian ketik pencarian kata “BSH”
  3. Setelah menemukannya, kalian bisa klik Bsh maps dan menggeser ke bagian kanan yang ada tulisan menerangkan versi aplikasi tersebut
  4. Pilihlah versi terbaru dari Bsh map
  5. Kalian bisa membuka Module di Xposed
  6. Setelah kalian menemukannya, centanglah pada bagian yang dapat dicentang pada module Bsh Map
  7. Terakhir, kalian bisa me-restart Hp dan bukalah kembali Aplikasi BSH Map. Dan taraa, aplikasi kesayangan sudah bisa digunakan dengan normal dan baik.

Bagaimana ? mudah bukan ? namun jika kalian masih belum bisa menggunakannya kembali, berikut Tips Mudah Mengatasi Bsh Maps Error lainnya. Pertama kalian bisa menghapus cache atau data pada aplikasi Bsh Maps yang terdapat pada pengaturan – aplikasi – Bsh Maps. Namun jika masih belum bisa, langkah selanjutnya yang bisa kalian lakukan yaitu, mengganti versi aplikasi tersebut, kadang kala, aplikasi tidak dapat dijalankan dengan baik itu dikarenakan aplikasi tersebut tidak dapat diterima oleh smartphone kalian. Jadi pastikan dahulu versi yang kalian gunakan saat ini, kemudian cobalah untuk downgrade atau upgrade. namun jika tetap saja tidak berhasil, mungkin saj hal ini terjadi karena terjadinya gangguan pada pusat aplikasi tersebut. Tunggu saja, hingga aplikasi tersebut melakukan pembenahan. Namun kalian tidak hanya menunggunya saja, kalian bisa uninstall dan meng-installnya kembali.

Artikel Terkait: