Cara Mudah Mengatasinya! Top Eleven Error Connecting To Server

Cara Mudah Mengatasinya! Top Eleven Error Connecting To Server

Share

Seperti yang telah diketahui top eleven adalah permainan simulasi menjadi seorang manajer klub sepak bola. Permainan ini juga merupakan games populer untuk selalu dimainkan setiap harinya bahkan jika diakumulasi setiap bulannya, games ini juga mengalami kenaikan pendownload sebanyak 4 juta lebih. Permainan ini begitu banyak digemari, oleh karenanya tak jarang juga terdapat kendala seperti Top Eleven Error Connecting To Server, pesan error pertandingan kurang dari satu menit, game server on port failed dan lain sebagainya. Jika kalian mengalami hal ini, tidak perlu khawatir, ini dia tips dan cara jitu mengatasinya :

Bersihkan Cache

Terkadang terjadinya error pada game atau aplikasi itu dikarenakan adanya penumpukan cache. So, bagi kalian yang mengalami permasalahan seperti Top Eleven Error Connecting To Server, dan error-error yang lainnya, kalian bisa mulai menghapus cache pada perangkat yang kalian gunakan.

Pastikan Jaringan Kalian Stabil

Memastikan jaringan stabil juga langkah berikutnya yang perlu kalian ketahui. Adanya error pada koneksi, hal tersebut sering terjadi karena jaringan yang sedang tidak stabil. Oleh karenanya jika kalian mengalami hal yang seperti problem kali ini, kalian bisa mulai untuk merestart smartphone atau mencari lokasi dimana jaringan sedikit menjadi lebih baik.

Top Eleven Error Connecting To Server, Cara Mudah Mengatasinya!

Menunggu Beberapa Saat

Jika kalian sedang asik untuk memainkan game ini namun pada akhirnya yang terjadi adalah Top Eleven Error Connecting To Server, hal tersebut bisa saja terjadi karena server pada game tersebut sedang mengalami gangguan. Well, jika hal ini terjadi yang perlu kalian lakukan hanya menunggu sesat. Gangguan server ini bisa saja terjadi karena adanya gangguan pada pusat server game itu sendiri.

Uninstall dan Menginstallnya Ulang

Jika kalian masih belum saja berhasil untuk membenahinya, kalian bisa uninstall game tersebut dan kemudian menginstalnya ulang. Dengan demikian settingan game tersebut akan mulai dari awal.

Mengatur Tanggal

Game ini memiliki pengaturan yang sedikit unik jika kalian ingin untuk memainkannya. Nah, jika kalian tidak menginginkan adanya error ketika memainkan game ini, kalian harus mengatur jam pada perangkat kalian dengan benar. Pastikan kalian tidak salah mengatur waktu pada perangkat ya, karena akan mempengaruhi permainan ini walaupun itu hanya 1 menit.

Well, itulah cara mengatasi Top Eleven Error Connecting To Server, pesan error pertandingan kurang dari satu menit, game server on port failed dan lain sebagainya baik itu pada perangkat andoid, ios dan pc. Selamat bermain dan semoga berhasil.

Artikel Terkait: