TP LINK Neffos N1 : Smartphone Dual Kamera Dari TP Link, Akan Hadir di Indonesia ?


Share

TP-Link yang berbasis di China mengatakan Neffos N1 mencerminkan visi dari perusahaan ini dengan sempurna, desain logam yang menggabungkan keunggulan imajinasi dengan kinerja yang kuat di seluruh fiturnya dengnan tetap memberikan harga yg kompetitif.

neffos n1

TP – Link menggunakan sensor Sony IMX386 RGB yang canggih untuk menangkap spektrum warna yang luas, sedangkan sensor Sony monokrom IMX386 digunakan untuk-menangani hal detail, bahkan yang terkecil sekalipun. Dua kamera belakang 12 megapiksel bekerja secara harmonis untuk memotret potret yang indah dengan kedalaman bidang yang dangkal. Neffos N1 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P25 dengan delapan core CPU, berlari hingga 2.6GHz dan RAM 4GB. Sementara itu, ada penyimpanan 64GB dasar dengan hingga 128GB tambahan – melalui kartu microSD. Layar 5,5 inci memiliki resolusi full-HD, yang bekerja dengan 403 piksel per inci yang tajam. Pengisian cepat didukung dengan baterai 3,260mAh di dalam Neffos N1.

Tersedia dalam Space Black, Neffos N1 akan memulai debut perdananya di seluruh dunia mulai dari Malaysia, ponsel ini akan di ritel dengan harga RM1.099 atau sekitar 3,9 jutaan Rupiah. Untuk sementara masih belum ada kejelasan apakah TP- Link akan meluncurkan ponsel ini di Indonesia. Namun apakah kalian tertarik mencoba ponsel TP – Link ini ?

Artikel Terkait: