Cara Menghancurkan Drone Uav Free Fire, Tuntaskan!

Cara Menghancurkan Drone Uav Free Fire, Tuntaskan!

Share

Hello gamers, Free Fire Battleground merupakan salah satu game bergenre battle royal yang banyak di mainkan oleh game players Indonesia. Game ini hampir mirip dengan PUBG. Pada game ini players harus bertarung melawan paling tidak 50 pemain lain untuk bisa bertahan hidup dan memenangkan game tersebut. Untuk bisa bertahan hidup pada game ini, kalian harus memiliki strategi yang tepat. Baru-baru ini ada update terbaru dari game Uav Free Fire. Pada update terbaru tersebut, ada fitur drone. Drone ini bekerja seperti layaknya cctv pada dunia nyata. Biasanya drone muncul pada tahap pertama, tepatnya di area random zone (area berwarna kuning). Jika player berada pada jangkauan drone, maka posisinya akan dengan mudah diketahui oleh player lainnya. Oleh karena itu kalian harus berhati-hati pada drone.

Disisi lain, drone juga akan memberikan kemudahan pada kalian untuk mengetahui lokasi musuh. Sebaliknya, lokasi kalian sendiri juga bisa diketahui lawan. Bisa dibilang drone ini seperti pisau bermata dua. Tapi selama bisa menggunakan drone dengan bijak, maka akan membawa memudahkan kalian dalam bermain game Uav Free Fire. Saat sudah masuk dalam jangkauan drone, posisi kalian akan dengan mudah diketahui oleh musuh. Walaupun kalian sedang bersembunyi di dalam sebuah bangunan. Drone juga bisa berfungsi layaknya map. Jika posisi kalian sudah berada dalam jangkauan drone, maka jangan berdiam diri terlalu lama pada posisi yang sama. Usahakan untuk selalu bergerak dan berpindah pindah agar terhindar dari jangkauan drone. Drone ini bisa muncul di berbagai area, baik battle maupun casual. Dan jangan lupa untuk selalu mengecek map. Dengan selalu bergerak, maka musuh akan kesulitan untuk menuju ke lokasi kalian.

Selain informasi di atas, drone Uav Free Fire ternyata juga bisa dihancurkan. Caranya juga tidak terlalu sulit. Cukup tembak saja drone beberapa kali hingga hancur dan tidak berfungsi. Hal ini bisa kalian lakukan jika sedang terjepit. Untuk bisa bertahan hidup ada beberapa tips tambahan yang bisa kalian lakukan.

Pertama yaitu, buang peralatan dan perlengkapan yang tidak terpakai. Membawa terlalu banyak peralatan dan perlengkapan yang hanya akan menghambat pergerakan kalian. Jika menemukan peralatan yang kualitasnya lebih baik, maka peralatan yang lama dibuang saja.

Tips kedua, simpan semua jenis amunisi yang kalian temukan. Akan sayang bukan, jika suatu ketika kalian menemukan senjata baru dengan kualitas tinggi. Namun tidak dapat digunakan karena tidak memiliki amunisi yang sesuai.

Tips ketiga, perhatikan datangnya bantuan dari pesawat udara. Ketika ada pesawat bantuan, maka pesawat tersebut akan menjatuhkan sebuah peti bantuan. Kalian harus berlari menuju ke arah peti tersebut. Perhatikan juga daerah sekeliling, karena pemain lainnya juga pasti akan menuju ke daerah jatuhnya peti tersebut.

Nah itulah beberapa tips tambahan dan cara menghancurkan Uav Free Fire drone. Dengan mengerjakan tips dan trik ini, maka kemungkinan kalian untuk bisa bertahan hidup di game Uav Free Fire akan lebih besar. Semoga informasi ini bisa berguna untuk kalian yang akan memainkan game ini ya.

Artikel Terkait: